Global Variables

Sabtu, 03 Maret 2012

12 Alasan Cowoq Memutuskan Menikah

oleh Zie Althifa pada 30 Agustus 2011 pukul 12:55 ·
1. Ibadah
ibnu abbas berkata : " ibadah seseorang belum sempurna sebelum dia menikah". oleh karena itulah cowoq memutuskan menikah, untuk menjalankah sunnah Rasullah SAW. segala hal yang dilakukan sebelum menikah jadi dosa, berubah jadi ibadah. mengucapkan cinta untuk istri, ibadah. bahkan ketika melaksanakan keinginan biologis dengan sang istripun ibadah.


2. Cinta
menikah dengan alasan cinta bukan cuma milik cowoq saja. ceweq juga biasanya punya alasan yang serupa. untuk yang satu ini, memank sulit untuk dicari penjelasannya. misterius. cinta bukan sesuatu yang mudah dijelaskan dengan kata". sesuatu yang meski ada, namun hanya bisa dirasa. absurd. cowoq menikah kareba alasan ini, biasanya gak' bisa menjelaskan, kenapa ereka memutuskan untuk menikah. bagi mereka penikahan bukanlah akhir dari sebuah proses kehidupan, melainkan awal dari sebuah pengembaraan.


3. Komitmen
selama ini berkembang semacam pendapat, kalau yang namaya keturunan adam paling anti dengan komitmen. ga' salah juga seah.kebanyakan memank begitu. hal itu terjadi karena cowoq merasa takut harus menanggung beban tanggung jawab sebagai kepala keluarga setelah menikah. sebagian takut karena merasa kebebasannyaa akan terengut.
pi, ga' semuanya gitu kq. sesungguhny keinginan mereka untuk berkomitmen lebih dari yang ceweq" kira selama ini. boleh percaya boleh ga', kebnyakan cowoq menginginkan menikmati masa tuanya didampingi oleh seorang istri tercinta. dan itu menunjukkan keinginan mereka untuk setia kepda satu pasangan hidup saja.


4. Kesepian
biasanya cowoq memank paling ga' tahan kesepian. berapa banyak cowoq yag ditinggal orang yank dicintai , tahan untuk ga mencari pegganti? selama ini yang namanya single perent itu leih indentik dengan perempuan. coba saja amati, seorang istri yag ditinggal suami karena kematian, biasanya lebih mampu bertahan dalam kesendirianya. pi, berapa banyak suami yang mampu betahan setelah ditinggal istri?
pilihanya hanya dua, kalau tidak menikah lagi, ya perlahan -lahan jadi penyakitan sebelum akhirnya meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya itu. lagipula, berapa banyak pilihan kegiatan cowoq yang ga' beristri? kongko" dengan teman? jalan" ke mal? sewa VCD? surving? hiking? main catur? olahraga? atau apapun setelah beberapa saat menjadi bosan sendirian. ga heran jika kesepian menjadi salah satu alsan cowoq to menikah.


5. Kebersamaan
sebagian cowoq beranggapan pernikahan adalah semacam kerja sama antara dua orang, yang bertujuan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi keduannya. pernikahan akan membantu mereka salig mendukung, baik di saat susah maupun di saat senang. itulah kenapa mereka membutuhan waktu yang cukup lama demi mendapatkan pasangan yangcuku teruji dengan pesyaratan ini.


6. Membangun sebuah keluarga
bagi cowoq, keluarga adalah sumber inspirasi utama, sebuah tempat yang memberikan ketenangan, kehangatan, serta kekuatan yang dapat membuat mereka bergairah menjalankan hidupnya. keluarga membuat cowoq memiliki arah hidup yang jelas. cowoq" yang memutuskan menikah karena alasan ini biasanya mencari pasangan yang memiliki sifat" keibuan.


7. Kepercayaan
kepercayaan adalah alah satu alasan mengapa cowoq memutuskan untuk menikah. keinginan untuk memiliki seseorang yang bisa mempercayai mereka, ataupun sebaliknya, yang bisa mereka percayai. kepda siapa dy menggungkapkan kekesalan, kegeisahan, harapan, keinginan, rasa sakit hati, bahkan rahasia hidup yangpaling rahasia. kepada siapa mereka bisa mempersempahkan kesetian dan kejujuran. kalau mereka sudah menemukan seserang yang bisa berbagi kepercayaan dengannya, itulah saat yang tepat untuk melepas masa lajangnya.


8. Kesamaan pandangan hidup
kesamaan cara dalam memandang kehidupan, seperti menjadi jaminan utama sebuah kebahagiaan. kecocokan juga sering kali terjadi karena kesamaan latar belakang antara keduanya. baik latar belakang keluarga, lingkungan tempat beraktivitas ataupun pekerjaan. dalam beberapa kasus perceraian, perbedaan dalam cara pendang menjadi sumber keretakan rumah tangga. cowoq akan memutuskan menikah, jika dy merasa telah benar" menemukan clon pedampinghidup yang sevisi dengannya.


9. Persahabatan sejati
cowoq ga cuma membutuhkan pedamping yang bisa menyediakan sarapan atau menyiapkan pakaian sebelum berangkat kerja. pi seseorang yang bisa menjadi tempat curahan perasaan, seseorang yang bisa diajak mencari jalan keluar dari berbagai persoalan yang dihadapinya. cowoq semacam ini percaya bahwa sesungguhnya pernikahan adalah jalan untuk menemukan seorang terbaik yang ga akan meninggalkannya dalam kesulitan.


10. Kebutuhan biologis
Allah SWT menciptakan manusia berpasang - pasangan, yang kemudian melahirkan keturunan". kebutuhan biologis hanya halal disalurkan oleh pasanganyang telah diikat oleh pernikahan. itulah kenapa cowoq memutuskan untuk mengakhiri masa lajang, agar dijauhkan dari kemungkinan berbuat zina.


11. Desakan lingkungan
kapan qm menikah? usia qm kan udah lebih dr kepala tiga? ga mw nyusul teman" sekolah qm yang sudah mengendong anak itu? saking bosennya di tanyak" oleh keluarga, cowoq akhirnya memutuskan untuk menikah. memank BT banget kq d tanyak" soal begini. pdahal capa cowoq yang gamw menikah. padahal bisa jadi secra finansial dy lum cukup ammpu or lum nemuin pasangan yang cocok to di jadiiin pendampig hidup. tapi mw ge mna lagi? cowoq yang biasanya menikah dengan cara ini , biasanya unya prinsip, ga da rotan akarpun jadi.


12. Tanggung jawab
bukan tanggung jawab menafkahi istri yang saia maksud, pi tanggung jawab cz da terlanjur nanam benih di rahim seorang ceweq, alias kecelakaan or menghamili kekasihnya ! cowoq yank biasanya menikah berdasarkan ini ga punya persiapan yang matang dan sering kali ga' berthan lama. ujug" na cerai,,,


Note : moga catatan ne b'manfaat to ceweq" khusus na,, biar kita tahu apa yang kita ga tahu dari seorang cowoq :)


sumber : rahasia cowoq yang ceweq enggak tahu, denny prabowo dan koko nata


0 komentar:

Posting Komentar